Canon PowerShot S100

Dilengkapi dengan sensor CMOS 12.1 megapixel dan 5x optical zoom, Canon PowerShot S100 menghasilkan kualitas gambar yang prima dan memberi kebebasan penuh untuk menciptakan efek-efek menarik pada foto sesuai keinginan penggunanya.


“Kamera ini terlihat sederhana, tetapi pada saat digunakan Anda akan menemukan banyak sekali fitur canggih di dalamnya seakan kita sedang menggunakan kamera DSLR,” kata Merry Harun, Direktur Divisi Canon, PT. Datascrip.

Kualitas gambar yang superior dari Canon PowerShot S100 merupakan hasil sinergi dari tiga komponen utamanya yaitu, F2.0 Canon Lens, CMOS sensor Canon yang bersensitivitas tinggi dan prosesor gambar terbaru dan tercanggih yaitu DIGIC 5. Lensa dengan desain terbaru 24-120mm memberi fokus yang sempurna terhadap ketajaman dan pencahayaan baik untuk telephoto maupun wide angle.

Sensor CMOS dari Canon menggunakan teknologi sensor yang sama dengan yang dipakai pada kamera EOS. Sensor CMOS tersebut telah menaikkan sensitivitas area penerima cahayanya untuk menangkap 1,44 kali lebih banyak cahaya dibandingkan sensor konvensional lainnya.

ISO dapat dinaikan hingga mencapai ISO 6400 dan meskipun digunakan pada ISO tinggi, PowerShot S100 yang dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 5 mampu menangkap gambar dengan noise yang tetap rendah. DIGIC 5 juga pintar dalam mendeteksi sumber cahaya lain dalam foto lalu mengkoreksi white balance dari subjek dan latar belakang bidikan untuk mendapatkan warna foto yang alami. Canon PowerShot S100 dapat juga dapat mengambil gambar dalam format RAW yang merupakan format yang banyak disukai oleh penggemar DSLR.

Fungsi baru lainnya adalah High-Speed Shooting dengan resolusi penuh, Full HD Movie Recording serta Manual Control, sehingga PowerShot S100 menjadi kamera yang sangat ideal bagi para pecinta  fotografi.
Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki dan bentuk kamera yang kompak, Canon PowerShot S100 diyakini dapat mengatasi segala hambatan dan membuka wawasan atau ide bagi para fotografer kreatif.