Cari uang dengan Text-Link-Ads

Text-Link-Ads adalah sebuah perusahaan yang memungkinkan Anda untuk membeli link teks statis pada ribuan situs web - atau meletakkan link di blog Anda sendiri / website dan menghasilkan uang.
Yang paling penting di sini adalah peringkat halaman situs Anda. Semakin tinggi itu, semakin banyak uang yang Anda dapat (jumlah pengunjung tidak terlalu penting selain membuat lebih menarik bagi pengiklan). Anda dapat memeriksa peringkat halaman Anda di sini.

Selain menjual teks link di situs Anda, Anda juga dapat menghasilkan uang dengan merujuk anggota baru melalui program afiliasi, menempatkan link teks ke bagian bawah setiap posting yang Anda buat, atau bahkan menampilkan iklan teks di RSS feed Anda. Kedua pilihan terakhir tampaknya terbatas pada blog menggunakan platform WordPress sekalipun.

Saya mencoba mengirimkan dua PageRank 3 situs ketika saya mendaftar. Pertama adalah salah satu blog ini, dan itu secara otomatis ditolak. Yang kedua adalah saya Lithuania situs Web tentang Agloco dan itu diterima. Karena mereka berdua memiliki PR3, saya kira alasannya adalah bahwa website saya memiliki domain tingkat kedua. Saya mungkin akan mencoba untuk mengirimkan kembali blog ini jika mendapat PR yang lebih tinggi.