Tips membeli Blackberry Baru

Siapa yang gak kenal dengan mobile super canggih ini, kali ini saya akan memberikan Tips cara membeli ponsel BlackBerry semoga bisa membantu siapa sajayang ingin membeli handphone canggih BlackBerry.
  1. Beli Handset resmi keluaran operator sehingga mendapatkan produk berikut pelayanan yang terjamin. Namun jika kita membeli di toko-toko non resmi, carilah di Toko-toko terpercaya dan memberikan garansi sealigus layanan purna jula dalam jangka waktu lama.
  2. Harap diperiksa komponen seperti : Body, trackball. keyboard, Baterai, speaker, Kamera dll. sebaliknya mengajak teman yang paham betul dengan BB untuk mengecek kualitas dan kelengkapan komponen fisik BB
  3. Cek nomor PIN dan IMEI pada sricker yang tertempel di belakang baterai handset, untuk memastikan apakah PIN diblokir atau tidak, kita bisa mengecek dengan melihat logo GPRS atau GSM dengan kartu SIM yang sudah aktif berlayanan. jika layar tertera GPRS dengan huruf kapital berarti PIN tidak di blokir.
  4. Pastikan BB yang kita beli benar-benar baru. Untuk mendeteksi apakah BB sudah pernah di pakai atau belum bisa di ceck dengan klik Option>>Status. Pada layar yang muncul ketik BUYS atau BUZR hingga munculk Opsi baru di layar yaitu Data usagedan Voice Usage. Jika data yang terpampangtidak menunjukan angka 0 (enol) maka handheld tersebut bisa dipastikan sudah pernah di pakai.

No comments:

Post a Comment